Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Salurkan Bantuan ke Masjid Papua

-Utama-
oleh

PAPUA– Menjelang Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Pos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama memberikan bantuan perlengkapan ibadah di Masjid Al-Ikhlas wilayah perbatasan Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (26/3/2022).

Danpos Kaliasin Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama, Letda Inf Fredy Atang mengatakan, pemberian bantuan perlengkapan ibadah berupa Al Quran, sajadah dan mukena diterima oleh Ustaz Arsyad di Masjid Al-Ikhlas.

Danpos mengakui, bantuan yang diberikan merupakan salah satu wujud kepedulian satgas untuk mendukung ibadah di Bulan Suci Ramadan kepada masyarakat di Kampung Pikere sekitar wilayah perbatasan RI-PNG.

“Melihat di masjid ini yang masih kurang perlengkapan untuk beribadah, maka anggota Satgas Pos Kaliasin tergerak untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Dia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat mendorong umat muslim, terutama di daerah perbatasan untuk lebih semangat dalam beribadah khususnya pada Bulan Suci Ramadan di Masjid Al-Ikhlas.

Sementara itu, Takmir Masjid Al-Ikhlas, Ustaz Arsyad mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Satgas TNI Pos Kaliasin yang telah memberikan bantuan perlengkapan ibadah.

“Semoga ketulusan dan keikhlasan ini mendapat balasan seimbang. Semoga bapak-bapak Satgas TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selama melaksanakan tugas di daerah perbatasan RI-PNG,” ujar Ustaz Arsyad. HAL

Komentar