Sejumlah Pembalap Top Hadiri Bukber Yamaha Akai Jaya Motor di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Dealer Yamaha CV Akai Jaya Motor menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan mitra kerja, termasuk sejumlah jurnalis di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Ahad (17/4/2022) malam.

Asrar selaku Sales Marketing CV Akai Jaya Motor mengungkapkan rasa syukurnya kepada beberapa mitra kerja dan jurnalis yang hingga saat ini masih bersama Yamaha.

“Tentunya ini menjadi momentum Ramadan kepada kita semua agar bisa menjalin tali silaturahmi tetap terjaga kedepannya,” ucapnya.

Dia berharap kepada seluruh mitra kerja dan jurnalis agar bisa menjaga momentum positif selama Bulan Suci Ramadan.

“Kami harap program Yamaha kedepannya bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di Sulteng, khususnya Kota Palu,” ungkapnya.

Bos Akai Jaya Motor Palu, Andi Limbunan juga berkesempatan menghadiri acara bukber.

Bahkan pembalap top dari Tim Akai Jaya Racing juga tampak hadir dalam kegiatan bukber tersebut diantaranya Anggi Setyawan, Janoear Deden, dan Indra Aditya.

CV Akai Jaya Motor saat ini memiliki lima cabang di Sulawesi Tengah yakni di Jalan Sultan Hasanudin, Imam Bonjol, Kelurahan Tondo, dan di Kabupaten Parigi Moutong. ZEN

Selain mempromosikan produk, Yamaha juga melakukan promosi kreatif di Instagram baik melalui video lucu, fakta, dan beberapa postingan menarik lainnya.

Komentar