Kapolres Palu: Saya Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan

-Utama-
oleh

PALU– Kapolres Palu, AKBP Bayu lndra Wiguno memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya di halaman depan mapolres setempat, Senin (18/4/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Bayu mengajak anggotanya untuk dapat selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya yang harus dilakukan oleh personel Polri.

“Tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh teladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, lebih menghargai waktu serta melaksanakan tugas sesuai tupoksi,” katanya.

Kapolres berharap seluruh personelnya dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kualitas ibadah dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan lebih baik, ikhlas dan semangat kepada masyarakat.

“Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini,” harapnya.

Di akhir amanatnya, kapolres juga pamit kepada seluruh personelnya menjelang berakhirnya masa tugas kepemimpinannya di Polres Palu.

Bayu selanjutnya akan bertugas di tempat baru sebagai Kabag Dalpers Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng.

Olehnya dia memohon maaf atas segala khilaf dan salah terhadap anggota selama bertugas di Polres Palu.

“Banyak suka duka yang telah terjadi bersama di Polres Palu. Selaku pimpinan saya mohon maaf bila ada kesalahan terhadap anggota, manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” tutur Kapolres Bayu. CAL

Komentar