Kapolresta Palu Harap Kerjasama dengan Jurnalis Lebih Ditingkatkan

-Utama-
oleh

PALU– Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah bersilaturahmi dengan puluhan jurnalis dari empat organisasi pers di Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani, Rabu (11/5/2022) siang.

Kunjungan silaturahmi dengan kalangan jurnalis itu merupakan yang perdana dilakukan Kombes Polisi Barliansyah setelah dilantik oleh Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi sebagai Kapolresta Palu sekira tiga pekan lalu.

Kedatangan Kapolresta Palu ke Rumah Jurnalis disambut oleh masing-masing ketua dan pengurus organisasi pers yang merupakan konstituen Dewan Pers yakni Aliansi Jurnalis Independen (AJI), lkatan Jurnalis Televisi lndonesia (IJTI), Pewarta Foto Indonesia, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya. Tentunya Polresta Palu dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Barliansyah.

Kapolresta mengatakan, kerjasama kedepan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara kepolisian dengan kalangan jurnalis.

“Tentunya, dalam hubungan kerjasama ini mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dan miskomunikasi, kami mohon dimaklumi,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Rumah Jurnalis, Kapolresta Barliansyah didampingi Kasat Intel AKP Hesky Supit dan Kapolsek Palu Timur AKP Stefanus Sanam serta sejumlah personelnya. CAL

Komentar