Dukung Bisnis Kuliner di Sulteng, Modena Hadirkan Chest Freezer dengan Fitur Terbaik

-Utama-
oleh

PALU– Sebagai merek penyedia home solutions ternama di tanah air, sudah menjadi bagian dari komitmen Modena untuk terus menghadirkan terobosan terbaru dengan teknologi terunggul.

Kali ini, Modena menghadirkan Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling.

Marketing Strategist Modena Indonesia, Putri Angiani mengatakan, Modena ingin memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan yang ingin memulai atau melanjutkan bisnis kuliner mereka.

“Produk ini cocok untuk pelanggan yang sedang mencari tempat penyimpanan makanan dan minuman supaya tetap segar dan tahan lama, dengan proses pembekuan yang super cepat,” katanya di kegiatan afternoon tea with Modena di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/8/2022).

Dia menjelaskan, Chest Freezer ini lengkap dengan fitur Dynamic Freezing Zone yaitu dengan pengaturan suhu +1°C, suhu ruang pembeku bisa diatur secara dinamis ke dalam 5 zona pembekuan; Refrigeration, Ice Temperature, Snow Freeze, Normal Freeze, dan Deep Freeze.

“Ditambah dengan Smart Digital Control, yaitu pengatur digital pintar yang dapat memudahkan pelanggan untuk menggunakan Chest Freezer dalam berbagai kebutuhan baik untuk penggunaan rumah tangga atau usaha,” jelasnya.

Sementara itu, fitur Super Fast Freezing Mode, yang hadir dengan sebuah tombol yang bisa mengaktifkan mode pembekuan hanya dengan sekali tekan.

“Pelanggan bisa membekukan bahan makanan yang baru disimpan dengan cepat,” tutur Putri.

Produk ini kata Putri, hadir dengan empat roda yang kuat, tujuannya agar pelanggan bisa memindahkannya dengan mudah untuk menempatkannya sesuai kebutuhan.

Produk pun telah dilengkapi dengan keranjang serbaguna untuk penempatan bahan makanan dan lampu LED interior untuk penerangan yang lebih baik.

“Ada dua tipe, produk MD 0318 WD kapasitasnya sebesar 310 liter. Dan MD 0558 WD kapasitasnya sebesar 550 liter. Chest Freezer tersedia dalam beragam ukuran untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam,” ujarnya. “Kami akan terus memastikan pelanggan hanya akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi kali ini dan seterusnya,” ujarnya. HEN

Komentar