Andika Kangen Band Sukses Hipnotis Penggemar di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Andika Mahesa atau yang biasa dikenal dengan nama Andika Kangen Band sukses menghipnotis para penggemarnya di Gelora Bumi Kaktus Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (13/8/2022) malam.

Lagu yang dinyanyikan oleh Andika merupakan lagu hits di tahun 2000 seperti Yolanda, Terbang Bersamaku, Selingkuh, Pujaan Hati, Doy, dan yang terbaru adalah Cinta Sampai Mati.

Meski tampil sendiri, namun itu tak mengurangi keriuhan penonton yang sudah lama menunggu penampilan sang artis ibu kota. Kebanyakan dari penonton adalah remaja.

Ternyata sosok Andika Kangen Band punya julukan Babang Tamvan masih mencuri perhatian para fansnya. Terbukti lagu yang hits di era 2000 itu terdengar dihafal oleh para penonton.

Dua penonton perempuan yang beruntung ikut diajak nyanyi bareng Andika Kangen Band di atas panggung, bernyanyi bersama dan bisa berfoto dengan sang artis.

Selain Andika Kangen Band, duo Okaay dan Adista juga berhasil menghibur warga Palu.

Konser kedua kalinya yang diadakan oleh Sembilan Enam Organizer bekerjasama media online sultengterkini.id setelah sebelumnya Dj Una ini sukses dibanjiri penonton dan rencananya masih ada artis yang akan diundang untuk datang konser ke Kota Palu. HER

Komentar