Berhadiah Motor, Pendaftaran Turnamen Domino Merdeka 2022 di Palu Dibuka

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Pendaftaran Turnamen Domino Merdeka 2022 berhadiah sepeda motor yang diselenggarakan Warung Kopi (Warkop) STQ dan Media Online SultengTerkini.Id resmi dibuka pada Kamis (18/8/2022) hari ini.

“Pendaftaran dibuka mulai hari ini sampai tanggal 22 Agustus 2022 mendatang,” kata Ketua Panitia Turnamen Domino Merdeka 2022, Agus Panca Saputra, Kamis.

Dia mengatakan, bila kuota pendaftar sebanyak 256 pasang telah terpenuhi, maka pendaftaran ditutup sebelum tanggal pendaftaran berakhir.

Agus Panca menuturkan, turnamen domino Warkop STQ bersama Media Online SultengTerkini.Id ini juga menggandeng Gardu Otista Palu (GOP) dan Gardu Jamur Manonda.

“Turnamen kami gelar tanggal 29 Agustus sampai 3 September di Warkop STQ, Jalan Soekarno-Hatta. Pertandingannya kita mulai jam 8 malam selama satu pekan,” jelas Agus Panca.

Dia menambahkan, selain sepeda motor, panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti televisi, kulkas, mesin cuci, dan kipas angin.

“Hadiahnya lumayan. Makanya buruan daftar karena kuota terbatas,” tuturnya.

Menurut Agus, biaya pendaftaran ditetapkan sebesar Rp 50 ribu per pasang.

Turnamen Domino Merdeka 2022 akan menerapkan aturan dan tata tertib Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi).

“Kita harus membiasakan bermain domino dengan aturan Pordi, karena aturan ini berlaku secara nasional,” ujarnya.

Agus mengatakan, Turnamen Domino Merdeka 2022 memberikan kesempatan bagi atlet-atlet domino Kota Palu maupun luar daerah untuk menunjukkan kemampuannya.

Turnamen ini memberi semangat atlet domino dalam berkompetisi.

“Melalui momentum kemerdekaan ini, sudah sepantasnya kita isi dengan hal-hal positif untuk membangun negeri. Salah satunya adalah meningkatkan semangat kita dalam berkompetisi,” tuturnya. HAL

Komentar