Meriahkan Hari Pahlawan, BNN Sulteng Gelar Lomba Domino

-Utama-
oleh

PALU- Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulteng menggelar lomba domino dalam memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2022 bertempat di sebuah warung kopi Jalan Suprapto, Kota Palu, Senin (14/11/2022) sore.

Kepala BNN Sulteng Brigjen Polisi Monang Situmorang menuturkan, pertandingan domino tersebut juga bermaksud untuk menyosialisasikan pentingnya peranan masyarakat dalam memerangi bahaya narkoba di lingkungannya.

Menurut Monang, keterlibatan banyak pihak dalam memerangi peredaran narkoba sangat penting. Bagi warga yang telah menjadi korban, atau pernah mengonsumsi narkoba, BNN meminta masyarakat melaporkannya.

“Sampaikan kepada keluarga atau saudara, kalau sudah terlanjur mengonsumsi narkoba, tidak usah ragu datang ke BNN, nanti kita rehabilitasi,” tegas Monang Situmorang.

Terkait pertandingan domino, Monang meminta kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjunjung sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan, dari pertandingan ini, kita akan memperoleh bibit-bibit atlet domino yang unggul untuk nama baik Sulawesi Tengah,” singkatnya.

Sebelum pertandingan dimulai, para peserta mengawalinya dengan memberikan pernyataan bersama sebagai komitmen dalam melawan dan memerangi peredaran narkoba di Sulawesi Tengah. CAL

Komentar