Satu Dekade Perumahan Kelapa Gading, Warga Gelar Berbagai Lomba

-Utama-
oleh

SIGI– Warga Perumahan Kelapa Gading di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah akan menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati Satu Dekade (10 Tahun). Pelaksanaannya mulai 20 Desember dan puncaknya akan pada malam perpisahan Tahun Baru 2022.

Berbagai perlombaan diantaranya, lomba domino, sepak takraw, bola voli, futsal serta berbagai perlombaan lainnya termasuk lomba kebersihan lingkungan perumahan.

Ketua Panitia Pelaksana, Idham Pettalolo mengatakan, berbagai perlombaan peserta yang mengikuti dikhususkan bagi warga Perumahan Kelapa Gading.

“Ini baru pertama kalinya digelar selama 10 tahun perumahan Kelapa Gading. Perlombaan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga perumahan serta pihak pengembang,” tutur Idham di Sekretariat Panitia, Senin (12/12/2022).

Selain olahraga, panitia juga akan menggelar lomba kebersihan lingkungan, mengolah masakan tradisional serta games bagi anak-anak.

“Pada puncak kegiatan tanggal 31 Desember atau menjelang pergantian tahun, kita juga akan melengkapi dengan olahraga jalan santai serta zumba bagi warga perumahan, termasuk panggung hiburan pada malam tahun baru,” tuturnya.

Seluruh perlombaan akan digelar di pusat sarana olahraga kompleks Perumahan Kelapa Gading.

Di sela-sela perlombaan nantinya juga dilaksanakan peresmian sejumlah sarana di kompleks perumahan seperti ATM, TK-PAUD, pusat kebugaran atau gym, pusat sarana olahraga seperti lapangan voli, futsal, takraw, dan bulu tangkis. ODI

Komentar