Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kulawi

-Utama-
oleh

SIGI– Unit Reskrim Polsek Kulawi, Polres Sigi, Sulawesi Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan warga tewas gantung diri pada Sabtu (7/1/2023) sekira pukul 17.30 Wita.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP Ferry Triyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Betul telah ditemukan seorang pria berusia 50 tahun, warga Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi gantung diri. Saat ditemukan oleh keluarga, korban tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat tali,” ucap Ferry, Ahad (8/1/2023).

Ferry menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yakni SR di dapur rumahnya. Lalu istri korban langsung berlari keluar dan berteriak meminta tolong kepada warga dan tetangga di sekitar rumah.

Sejumlah warga kemudian mendatangi rumah dan langsung menurunkan korban dari ikatan tali di lehernya. Namun saat diturunkan, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mendapat laporan dari warga, Unit Reskrim Polsek Kulawi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud bersama sejumlah anggota dari Polsek Biromaru segera menuju ke TKP.

Dia mengatakan, setelah dilakukan olah TKP dan atas kesepakatan keluarga, korban gantung diri tersebut tidak dilakukan autopsy.

“Keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban,” kata Ferry. HAL

Komentar