Puluhan Pelanggan Hadiri Customer Gathering Kafe 168 House Palu

-Utama-
oleh

PALU– Kafe 168 House yang terletak di Jalan Setia Budi, Kota Palu, Sulawesi Tengah menggelar gathering untuk para pelanggannya, Senin (22/5/2023) sore.

Sebanyak sekira 50 pelanggan hadir dalam gathering tersebut, salah satunya adalah mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate.

Owner 168 House, Asrul kepada jurnalis media ini mengatakan, tujuan digelarnya gathering itu memperkenalkan kepada khalayak ramai, bahwa kafenya memiliki fasilitas yang dapat digunakan untuk kegiatan hal positif.

Menurutnya, Kafe 168 House merupakan salah satu produk lokal yang saat ini masih bertahan dari gempa dahsyat pada 2018 ditambah dengan bencana non alam Covid-19.

“Sudah banyak sebenarnya yang menggunakan 168 House dalam kegiatan seminar atau perkenalkan produk usahanya,” katanya.

Dia berharap pemerintah daerah juga bisa menggunakan fasilitas yang ada di 168 House sebagai salah satu tempat untuk mengadakan meeting dengan suasana yang lebih nyaman.

Sementara itu, Manager Operasional 168 House Palu, Flame mengungkapkan kafenya kini dalam tampilan baru usai direnovasi, sehingga bisa digunakan untuk acara dengan suasana nyaman.

“Kita punya ruangan cukup luas dan bisa digunakan untuk meeting atau acara resmi lainnya yang bisa menampung hingga 200 orang,” kata Flame. Dalam gathering pelanggan tersebut juga digelar demo masak dari chef, tour room, dan karaoke keluarga. HNY

Komentar