Danrem 132/Tadulako Harap Peserta Trail Competition Junjung Sportivitas

-Utama-
oleh

PALU– Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Sulawesi Tengah, Brigjen TNI Dody Triwinarto berharap kepada peserta Bhayangkara Trail Enduro Competition agar menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti kejuaraan.

“Berikan performa terbaik, tunjukkan kemampuan yang dimiliki dan junjung tinggi sportivitas sehingga dapat mengikuti kejuaraan dengan penuh rasa persaudaraan, serta dapat memupuk persatuan dan kesatuan,” kata Dody Triwinarto saat menghadiri kegiatan Bhayangkara Trail Enduro Competition yang digelar oleh Polda Sulteng di Kota Palu, Ahad (25/6/2023).

Dia memberikan dukungan kepada para peserta dan berharap dapat menjadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan bakatnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut sangat positif dan menjadi ajang bagi para anak muda untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

Kegiatan itu berlangsung di Sirkuit Bukit Polda Sulteng, Kota Palu dan diikuti sebanyak 115 peserta dari pemuda pecinta motor trail.

Sementara itu, Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Agus Nugroho mengatakan, Bhayangkara Trail Enduro Competition sebagai ajang membangun kedekatan dan silaturahmi kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

Dia mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara tersebut, pihaknya menyelenggarakan beberapa kegiatan, seperti dalam bidang sosial, kesehatan, budaya dan olahraga.

“Hal ini juga merupakan sebagai rasa syukur setelah 77 tahun mengabdi, sampai detik ini Polri masih bisa melaksanakan tugas pokok presisinya dengan baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Melalui Bhayangkara Trail Enduro Competition, dia berharap dapat Sulawesi Tengah dapat mendapatkan bibit-bibit riders atau pengendara motor trail yang nantinya bisa berkiprah di level provinsi, level nasional sampai internasional.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako serta unsur Forkopimda juga memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan untuk membantu masyarakat yang mengalami keterbatasan fisik agar dapat memiliki aksesibilitas yang lebih baik. ARA

Komentar