Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, PGM Siapkan Banyak Acara Menarik di Agustus 2023

-Utama-
oleh

PALU– Pihak Palu Grand Mall (PGM), Sulawesi Tengah dengan penuh semangat menghadirkan rangkaian acara menarik sepanjang bulan Agustus 2023.

Berbagai kegiatan disajikan mulai dari diskon menarik, kompetisi seru, pertunjukan mengagumkan, hingga permainan tradisional yang menghibur, bertujuan untuk mempersatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan, kreativitas, dan cinta Tanah Air.

Teges Prita Soraya, Director-Head of Operating Properties PT NWP Property selaku perusahaan induk pengelola PGM mengatakan, pihaknya mempersembahkan program diskon Indonesia Shopping Festival (ISF) yang memberikan diskon luar biasa hingga 78% dari berbagai tenant.

Dia mengatakan, program diskon istimewa ini akan berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023, memberikan peluang bagi para pengunjung untuk menikmati penawaran menarik dan hemat yang menggiurkan.

Berbagai kegiatan juga diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada 18 Agustus 2023, PGM akan menjadi tuan rumah bagi lomba menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak. Kegiatan ini bekerja sama dengan Forum Anak Nosarara yang memberikan hari penuh kreativitas, musik, dan kebahagiaan bagi generasi muda Palu.

Kemudian, pada 19 Agustus 2023, PGM mengajak masyarakat untuk mengikuti pertunjukan line dance yang memukau.

Dipersembahkan oleh Komunitas United Line Dance (ULD) Palu dan Vyra Entertainment, pertunjukan ini akan menjadi penghormatan yang mempesona terhadap warisan budaya bangsa.

Generasi Damai Indonesia (GEBI) juga siap menghadirkan showcase pada 20 Agustus 2023.

Dalam rangkaian acara yang energik, seperti fashion show, pertunjukan musikal, pameran seni sinematik, dan lukisan mural.

GEBI akan memamerkan bakat kreatif dan ekspresi artistik anak muda Indonesia.

PGM juga mengundang masyarakat untuk bergabung dalam serangkaian lomba permainan tradisional, seperti tarik tambang, lari kelereng, dan balap karung pada 26-27 Agustus 2023.

Lomba-lomba ini sebagai penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia dan sebagai perayaan akan semangat persatuan.

“Kami mengajak masyarakat Palu untuk mengisi hari-hari dan akhir pekan di Palu Grand Mall dengan berbagai aktivitas yang dimana tidak hanya edukatif, namun juga menyenangkan untuk seluruh keluarga,” ujarnya.

Tidak hanya itu, PGM selalu membuka diri untuk menjadi tempat bagi berbagai komunitas yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan.

Beberapa yang sudah terlaksana seperti latihan rutin push bike, zumba party, line dance, hingga fun run.

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan terdapat live music untuk semakin menghibur para pengunjung,” tuturnya.

PGM juga selalu mendukung berbagai layanan yang diberikan oleh pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung.

Kali ini, kami bekerja sama dengan Dukcapil Kota Palu yang menyediakan stan pelayanan publik untuk pemrosesan Kartu Identitas Anak.

Layanan ini tersedia setiap Sabtu dan Ahad sepanjang Agustus 2023 dan berlokasi di depan area Fun World yang merupakan tempat bermain anak.

“Pastikan anda selalu mengikuti konten yang diunggah di akun media sosial Instagram Palu Grand Mall di akun @palugrandmall, karena akan banyak informasi dan promo kejutan untuk para pengunjung,” tutur Teges. */CAL

Komentar