Gubernur Sulteng Pesan Atlet Karate Jaga Semangat Juang dan Sportivitas

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Rusdy Mastura secara resmi melepas atlet Karate Pengprov Forki Sulteng menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON ke 21 di Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 25-27 Agustus 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Polibu pada Jumat (18/8/2023).

Turut hadir Sekretaris Provinsi Novalina Wiswadewa, Kadis Pemuda dan Olahraga Irvan Aryanto, Ketua KONI dan Pengprov Forki Sulteng.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forki Sulteng, pelatih, ofisial, para atlet, sponsor, dan semua pihak yang terlibat.

Dukungan ini bukan hanya dalam bentuk teknis, tetapi juga dalam bentuk motivasi dan semangat juang yang memberikan kepercayaan diri kepada atlet.

Kepada para atlet yang akan berlaga, gubernur berpesan agar tetap menjaga semangat juang, sportivitas, dan rasa hormat kepada lawan.

Pertandingan ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi juga tentang pengalaman dan pembelajaran yang berharga, sekaligus menjadi ajang untuk menjalin persahabatan dengan atlet dari daerah lain, dan memperluas jaringan dalam dunia olahraga. LAH

Komentar