Hadiri Jalan Santai HUT ke 65 SMAN 1 Palu, Bupati Sigi: Terima Kasih Guru dan Staf

-Utama-
oleh

PALU– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (2/9/2023).

Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Palu (IKA SMANSA), Bupati Sigi, Mohamad Irwan memberikan dukungan penuh dan hadir secara langsung di acara tersebut yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Palu, Jalan Gatot Subroto.

Momentum ulang tahun ini menjadi momen spesial bagi seluruh alumni, tenaga pendidik, siswa, dan seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Palu.

Bupati Sigi Mohamad Irwan sebelum melepas kegiatan jalan santai menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang sekolah ini dalam menyiapkan generasi muda yang berkualitas untuk masa depan bangsa.

“Selamat ulang tahun kepada SMA Negeri 1 Palu yang telah berusia 65 tahun. Terima kasih kepada semua guru dan staf sekolah serta para alumni yang turut berperan aktif dalam mencetak generasi penerus yang unggul,” ujar Bupati Mohamad Irwan.

Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian acara perayaan HUT Smansa ke 65.

Alumni, siswa, dan masyarakat umum ikut serta dalam jalan santai ini sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan prestasi dan perjalanan panjang SMA Negeri 1 Palu.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala SMA Negeri 1 Palu beserta para jajarannya, alumni, dan siswa-siswi SMAN 1. */CAL

Komentar