Bupati Irwan Berbagi Cerita Keberhasilan Pimpin Sigi di Studio Tempo Jakarta

-Utama-
oleh

JAKARTA– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri wawancara yang diselenggarakan oleh Tempo Inti Media Harian dalam program “Teras Negeri” di Studio Tempo, Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Dalam program itu, Bupati Mohamad Irwan berbagi tentang keberhasilan kepemimpinannya dalam membangun daerah Kabupaten Sigi yang menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pemimpin daerah lain.

Program “Teras Negeri” merupakan sebuah platform media yang bertujuan untuk memaparkan kisah sukses dan inovasi dari para pemimpin daerah di Indonesia. Melalui wawancara ini, Bupati Mohamad Irwan berkesempatan untuk menyampaikan visinya dalam memajukan Kabupaten Sigi.

Dalam wawancara itu, Bupati Mohamad Irwan menjelaskan berbagai langkah strategis yang telah diambil selama kepemimpinannya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, kesehatan, mengatasi kemiskinan dan potensi pariwisata di Kabupaten Sigi.

Kemudian dia menyampaikan terkait dengan investasi yang masuk ke daerah Kabupaten Sigi yang merupakan hasil dari penyelenggaran Festival Lestari dan menarik perhatian para investor untuk datang dan mau berinvestasi dengan memanfaatkan kekayaan alam di Sigi.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada PT Tempo Inti Media Harian atas inisiatif untuk melibatkan dirinya sebagai salah satu pemimpin daerah yang masuk dalam program “Teras Negeri”.

Dia berharap bahwa cerita keberhasilannya dapat menjadi motivasi dan panduan bagi pemimpin-pemimpin daerah lainnya dalam membangun wilayah mereka sesuai dengan potensi dan kebutuhan lokal.

Kehadiran Bupati Mohamad Irwan dalam wawancara tersebut juga merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Sigi untuk terus menjalin kerja sama dengan media demi meningkatkan transparansi, akuntabilitas, serta penyebarluasan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. CAL

Komentar