Pemkab Sigi Studi Tiru Pertanian di Temanggung

-Utama-
oleh

TEMANGGUNG– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi didampingi Kadis Pertanian Rahmat Iqbal dan perwakilan para penyuluh teladan pertanian di wilayahnya mengikuti kegiatan kunjungan kerja dan studi tiru pertanian di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (14/9/2023).

Dalam kegiatan itu, rombongan Pemda Sigi diterima langsung oleh Bupati Temanggung yang didampingi oleh Sekertaris Kabupaten Temanggung, Asisten II, Kadis Pertanian, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata bertempat di Pendopo Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutan Wabup Sigi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Temanggung dan jajaran yang sudah menerima rombongannya untuk melaksanakan kunjungan kerja dan studi tiru di Kabupaten Temanggung.

Dia berharap pemda dapat mendapatkan ilmu dan pembelajaran baru dari sektor pertanian yang mana nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Sigi.

Sementara itu, Bupati Temanggung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wabup Sigi beserta rombongannya yang melakukan kunjungan kerja dan studi tiru di sektor pertanian. “Mari kita sama-sama memberi masukan terkait dengan masalah pertanian,” tuturnya. LAH

Komentar