Lantik Pj Bupati Morowali, Gubernur Sulteng: Layani Masyarakat dengan Sebaik-baiknya

-Utama-
oleh

PALU– Rachmansyah Ismail resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura sebagai Penjabat (Pj) Bupati Morowali di Ruang Polibu kantor gubernur, Selasa (26/9/2023).

“Pada hari ini tanggal 26 September tahun 2023 saya Gubernur Sulawesi Tengah secara resmi melantik saudara sebagai Pj Bupati Morowali,” ungkap Rusdy Mastura.

Rusdy Mastura meminta Rachmansyah Ismail untuk mengemban tugas dan kewajiban melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat mengemban tugas kepercayaan yang diberikan untuk kepentingan masyarakat serta melayani masyarakat,” ujar Rusdy Mastura.

Selain itu, gubernur juga berharap pelantikan tersebut dapat dijadikan momentum untuk bekerja lebih produktif dalam rangka memantapkan koordinasi, komunikasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah serta stakeholder sekaligus dalam menjaga netralitas ASN dan persiapan penyelenggaraan pemilu dan pilkada tahun 2004 di Kabupaten Morowali.

Momentum pelantikan Pj Bupati Morowali dirangkaikan dengan pelantikan Septi Arivania Rahmansyah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PKK sekaligus Plt Ketua Dekranasda Kabupaten Morowali oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah Vera Rompas Mastura.

Turut Hadir dalam acara pelantikan, mantan Bupati Morowali Taslim, forkompimda Provinsi Sulawesi Tengah, pejabat lingkup Pemprov Sulteng dan Morowali. CAL

Komentar