Tiga Sales Yamaha AJM Palu Dapat Reward Nonton Balapan di Sirkuit Mandalika

-Utama-
oleh

PALU– Pihak Yamaha Akai Jaya Motor (AJM) Palu, Sulawesi Tengah memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah salesnya dengan pencapaian penjualan tertinggi untuk merasakan experience menonton balapan langsung di Sirkuit International Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kali ini menyaksikan langsung Endurance Festival 2023. Ini merupakan sebuah apresiasi dari Yamaha kepada sales yang berhasil menawarkan dan menjual produk berkualitas Yamaha, khususnya Gear dan Fazzio yang dapat menunjang mobilitas harian para pengendara dengan dibekali fitur-fitur canggih dan pastinya desain yang trendi,” kata Area Marketing Development Akai Jaya Motor Palu, Sigit Adam, Senin (24/10/2023).

Adapun sales Akai Jaya Motor yang mendapat penghargaan serta berkesempatan menonton langsung di Sirkuit Mandalika yakni Andi Muh Arham Patiroi, Rahmad Yan dan Akral Charindra.

Dia mengatakan, para pemenang mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menawarkan produk Yamaha karena masyarakat sudah tahu benar mana produk yang berkualitas.

Menurutnya, garansi lima tahun rangka juga menjadi penunjang, karena masyarakat ingin produk berkualitas serta aman untuk jangka waktu yang lama.

Pada Endurance Festival 2023 ini juga diikuti oleh tim kebanggaan Sulawesi Tengah Yamaha Akai Jaya Racing dengan line up berisi pembalap nasional dan internasional terbaik.

Para pembalap itu mulai dari Nicky Haiden, Anggi Setiawan, Galang Hendra Pratama, hingga pemenang kejuaraan dunia Supersport 300 (WSSP300) di Ceko dan saat ini juga menduduki posisi 2 klasemen R3 bLU cRU European Championship 2023, Aldi Satya Mahendra. CAL

Komentar