Kelurahan Kawua Poso Sabet Juara Favorit I Pindeskel 2023 di Jakarta

-Utama-
oleh

PALU– Setelah melalui tahap penilaian, dan sebagai Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kelurahan Kawua, Kabupaten Poso, berhasil menyabet Juara Favorit 1 pada Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional tahun 2023.

Atas keberhasilan tersebut, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat dan sukses kepada Lurah Kawua Selvie Montolalu pada Ahad (12/11/2023) pagi.

Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan (Pindeskel) Tingkat Nasional diinisiasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan diselenggarakan selama tiga hari sejak 10 hingga 12 November 2023, di Lapangan Banteng, Jakarta.

Menurut gubernur, Pindeskel merupakan ajang untuk mempublikasikan berbagai keberhasilan dan inovasi yang telah dilakukan pemerintah daerah dan desa maupun kelurahan.

Dia berharap Kelurahan Tawua beserta jajaran ke depannya terus berpartisipasi dan berinovasi dalam mengembangkan pembangungan di Kabupaten Poso menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Maju.

Selain itu, Rusdy Mastura berharap penghargaan yang diterima Kelurahan Kawua dapat menjadi motivasi bagi kelurahan se Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kadis PMD Provinsi Sulawesi Tengah serta stakeholder lainnya yang telah mendukung kegiatan dimaksud. HAL

Komentar