Nilai SAKIP Sangat Baik, Pemkot Palu Beri Hadiah Kepada 10 OPD

-Utama-
oleh

PALU– Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Sulawesi Tengah memberikan hadiah kepada 10 organisasi perangkat daerah (OPD) yang masuk dalam 10 besar dengan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) yang sangat baik.

Adapun 10 OPD dengan nilai SAKIP Predikat BB yakni Bappeda, Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan, Insepktorat Daerah, Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dishub, Dinas PU, Disdikbud, BPKAD, dan Administrator KEK Palu.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Pettalolo bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum Imran Lataha saat upacara HUT ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kota Palu di halaman depan kantor walikota pada Rabu (29/11/2023).

Pemberian hadiah ini sebagai apresiasi Pemkot Palu kepada OPD yang telah menyusun dokumen SAKIP dengan predikat sangat baik.

Tidak hanya sampai disitu, diharapkan pula upaya perbaikan yang terus menerus, khususnya bagi OPD yang masih berpredikat B dan C.

“OPD yang masih berpredikat B dan C diharapkan tetap semangat melakukan perbaikan, dengan harapan Pemerintah Kota Palu mendapatkan predikat A yakni sangat memuaskan,” ungkap Sekkot Irmayanti. HAL

Komentar