Gubernur Sulteng Dijadwalkan Jadi Inspektur Upacara HUT ke 24 Morowali

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura didampingi beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Morowali dengan menaiki pesawat komersil dari Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu pada Senin (4/12/2023).

Ikut serta dalam rombongan gubernur yakni Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Faidul Keteng, Kadis Kesehatan I Komang Adi Sujendra, Kadis Pariwisata Diah Agustiningsih, Kepala Pelaksana BPPD Sulteng Akris Fatah Yunus, Karo Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa, dan Kabag Protokol Ferianus Jator Wibisono.

Turun dari pesawat, Gubernur Rusdy dan rombongan dijemput Penjabat Bupati Morowali Rachmansyah Ismail bersama jajaran pejabat kabupaten dan forkopimda di Bandara Maleo Morowali pada Senin siang.

Selanjutnya rombongan melaksanakan makan siang di sebuah rumah makan yang telah disiapkan Pemerintah Kabupaten Morowali.

Berdasarkan informasi protokoler, Gubernur Rusdy Mastura akan menjadi inspektur upacara HUT Morowali ke 24 di alun-alun rumah jabatan bupati pada Selasa pagi (5/12/2023).

Masih dari sumber protokoler, Ketua TP-PKK Sulteng Vera Rompas Mastura juga diagendakan mengukuhkan Bunda PAUD, Bunda Literasi, Bunda Anti Stunting dan Bunda Anti Narkoba Kabupaten Morowali dan Parigi Moutong, di waktu dan tempat yang sama. HAL

Komentar