Perkuat Sinergitas, Jajaran Kemenkumham Sulteng Audiens ke Komnas HAM Sulteng

-Sulawesi Tengah, Utama-
oleh

PALU- Sebagai upaya untuk terus memperkuat dan mengoptimalkan tugas dan fungsi, jajaran Kemenkumham Sulteng dibawah pimpinan Hermansyah Siregar lakukan audiensi ke Komisi Nasional HAM (Komnas HAM) R.I Perwakilan Sulawesi Tengah.

Turut mendampingi Kakanwil Kumham Sulteng, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator serta Para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian Se-Kota Palu.

Audiensi jajaran Kemenkumham Sulteng yang juga dalam rangka memperkuat silaturahmi ini disambut langsung oleh Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Sulteng, Dedi Askary yang bertempat di ruang pertemuannya.

Hermansyah Siregar menyatakan Kemenkumham Sulteng siap untuk mendukung setiap program dari Komnas HAM, karena tidak bisa dipungkiri sebagai pemangku fungsi pemajuan HAM, Kemenkumham dan Komnas HAM sangat berkaitan satu sama lain.

Kunjungan jajaran Kemenkumham Sulteng ini disambut dengan sangat baik oleh Komnas HAM Sulteng.

Ketua Komnas HAM Sulteng, Dedi Askary memastikan akan terlibat aktif dalam rangka pemenuhan HAM secara khusus di Provini Sulawesi Tengah ini.

Sementara itu Kepala Rumah Tahanan (Rutan), Suwandi memastikan bahwa dia dan jajarannya akan senantiasa terlibat aktif dalam pelaksanaan dan pemenuhan HAM.

“Kami selaku salah satu jajaran Pemasyarakatan Kumham Sulteng siap untuk turut andil dalam pelaksanaan dan pemenuhan HAM bagi Warga Binaan maupun masyarakat umum yang ada,” tegasnya. GUS

Komentar