Banyak Gerai Nasional akan Masuk Palu Grand Mall, Termasuk Starbucks

-Utama-
oleh

PALU– Jumlah pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan terbesar di Sulawesi Tengah, Palu Grand Mall (PGM) mengalami kenaikan sebesar 50 persen menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Walaupun belum signifikan, tetapi peningkatan pengunjung cukup lumayan kalau dilihat dalam sehari,” kata Marketing Communication PGM, Agung Dwi Setyo, Senin (11/12/2023).

Agung mengungkapkan, para pengunjung rata-rata datang menuju tenan Matahari dan Hypermart untuk sekadar berbelanja beberapa kebutuhan Natal, khususnya pakaian dan bahan pokok.

“Sebenarnya seluruh tenan ramai dikunjungi masyarakat, cuma memang yang paling menonjol ya dua tenan itu (Matahari dan Hypermart),” ungkapnya.

Dia mengatakan, selama Desember 2023 banyak event akbar yang digelar manajemen PGM bekerjasama dengan beberapa pihak swasta maupun mahasiswa terhitung sejak 1 hingga 31 Desember 2023.

“Ada bazar fashion di tenan Matahari. Jadi kalau pengunjung ingin berbelanja pakaian langsung saja datang. Bahkan, setiap akhir pekan, Jumat, Sabtu, dan Ahad kita penuh dengan event otomotif,” tuturnya.

Sementara itu, Operation Manager PGM, Anatoly B Zevanya mengaku bahwa pada tahun depan 2024 akan banyak tenan atau gerai nasional yang masuk dan mau bekerjasama dengan Palu Grand Mall.

“Sampai dengan akhir tahun ini yang pasti sudah banyak tenan nasional masuk kesini. Kemungkinan juga rencana manajemen Starbucks mau ikut bergabung ke PGM,” kata Anatoly B Zevanya. IK/CAL

Komentar