Modena Home Center Kini Hadir di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Modena, merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka Modena Home Center (MHC) Basuki Rahmat, MHC pertama di kota lima dimensi, Palu, Sulawesi Tengah.

MHC yang diresmikan pada Sabtu (20/1/2024) ini merupakan MHC pertama yang dibuka di Kota Palu dan berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Nomor 209, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Pembukaan MHC ini merupakan langkah Modena dalam memperluas pangsa pasar di Pulau Sulawesi dalam menyediakan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif.

Dimana sebelumnya MHC telah hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara, Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, dan Baubau, Sulawesi Tenggara.

“MHC Palu adalah Modena Home Center pertama kami yang hadir di Kota Palu,” kata Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager Modena.

Dia mengatakan, Kota Palu merupakan salah satu daerah yang menjanjikan dalam hal potensi properti, dikarenakan keindahan alamnya serta perkembangan ekonomi yang pulih dan kian pesat paska tsunami pada beberapa tahun silam.

Tak hanya itu, di tahun 2026 Palu diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan property.

Selain itu juga telah terlihat dimana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksebilitas daya tarik kota ini.

Dalam perjalanannya sepanjang tahun 2023, Modena telah membuka lebih banyak home center di sejumlah kota besar di Indonesia.

Hal ini merupakan upaya Modena untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, hadirnya MHC juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena.

Hingga Januari 2024, Modena telah hadir di 51 titik yang tersebar di seluruh Indonesia dan MHC Basuki Rahmat adalah MHC yang ke 52.

Agung Sukma Gunawan selaku Branch Manager Modena bagian Timur menambahkan, MHC bukan hanya sekadar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas.

“Disini, kami juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk. Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut,” katanya.

MHC memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part.

Konsistensi Modena dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan dengan hadirnya Modena Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk di setiap MHC untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

“Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke MHC untuk diteruskan ke service center terdekat,” ujarnya.

Pembukaan MHC Basuki Rahmat  juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung.

Untuk informasi terkini seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari Modena bisa dilihat melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com. CAL

Komentar