Jutaan Pendukung AMIN Hadiri Kampanye Akbar di JIS

-Utama-
oleh

JAKARTA– Jutaan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memenuhi Jakarta International Stadium (JIS) dalam kampanye terakhir jelang pemungutan suara Pemilu 2024.

Sejak pagi, para pendukung sudah memenuhi kampanye bertajuk Kumpul Bareng #Ber1BeraniBerubah. Mereka datang dengan menggunakan bermacam atribut partai pengusung pasangan nomor urut 01 tersebut.

Banyaknya pendukung yang hadir membuat JIS tampak seperti lautan manusia. Hampir seluruh tribun dari stadion terbesar di Asia tersebut diisi oleh pendukung pasangan AMIN.

Kampanye terakhir Anies-Muhaimin memang disambut antusias masyarakat. Bahkan, sejak e-tiket dibuka, situs tersebut sudah diakses kurang lebih 15 juta pengunjung.

Awik, warga Surabaya rela berangkat lebih awal ke Jakarta untuk mengikuti kampanye akbar AMIN. Awik terjebak macet panjang.

“Sudah 14 kilometer macet di jalan. Masyarakat sudah menyemut. Ini menandakan antusiasme masyarakat sangat luar biasa untuk AMIN,” tuturnya.

Selain Anies-Muhaimin, pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga menggelar kampanye terakhir di Jakarta. Tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah. Acara dikemas dengan kirab budaya bertajuk ‘Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat’.

(sumber: ketik.co.id)

Komentar