Rusdy Mastura Imbau Kader PP di Sulteng Jaga Ketenangan Jelang Pemilu 2024

-Utama-
oleh

PALU– Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pesta olahraga dalam rangka aksi pemilu damai di depan Taman GOR, Jalan Juanda, Kota Palu, Sabtu (10/2/2024).

Ratusan anggota Srikandi PP mengenakan Dress Code Orange ikut terlibat dalam pesta olah raga itu.

Ketua Panitia Kegiatan, Rostanti Karu menyampaikan bahwa rangkaian pesta olah raga tersebut meliputi senam zumba, kesegaran jasmani, dan aerobik diikuti ratusan kader Srikandi PP dan masyarakat umum serta melibatkan komunitas senam zumba, aerobik komunitas kesegaran jasmani serta komunitas line dance se Kota Palu.

Ketua DPW Srikandi PP Sulteng, Vera Rompas Mastura meyakini, melalui pesta olahraga ini semua yang hadir  dapat membangun tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan seluruh kader.

“Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta demokrasi tanggal 14 Februari saya mengajak kita semua untuk mewujudkan pemilu damai yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa mulai dari tataran individu dan pemerintah,” ujarnya.

Dia mengimbau kepada Srikandi PP setiap tingkatan  Provinsi Sulawesi Tengah untuk ikut menjaga terlaksananya pesta demokrasi pemilu dengan mengedepankan etika berpolitik tinggi serta komitmen pada tingkah laku yang baik serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam keragaman pilihan.

Sementara itu, Ketua MPO PP Sulteng, Rusdy Mastura mengajak semua elemen masyarakat, khususnya anggota Srikandi PP dan anggota Pemuda Pancasila berperan aktif dalam ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya mengajak seluruh anggota Srikandi PP dan Pemuda Pancasila untuk ikut terlibat dan berperan aktif menjaga ketenangan dan situasi kondusif untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ujar Rusdy Mastura.

Rusdy juga menambahkan, Pemuda Pancasila berdiri di atas semua golongan. Di Pemuda Pancasila ada berbagai macam warna.

Pada kesempatan tersebut Rusdy Mastura bersama Ketua DPW Srikandi PP Sulteng mengundi kupon doorprize bagi peserta pesta olahraga pemilu damai. HAL

Komentar