Raih Suara Terbanyak, Armin Soputra Kembali Terpilih untuk Periode Ketiga di DPRD Palu

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Armin Soputra, calon anggota DPRD Kota Palu, Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra meraih suara terbanyak untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Palu Selatan-Tatanga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu.

Bahkan Armin Soputra tertinggi suaranya dengan seluruh calon anggota DPRD se Kota Palu pada Pileg Tahun 2024 ini.

Dari data yang diperoleh, jumlah suara Armin pada Dapil 3 untuk Kecamatan Palu Selatan-Tatanga ini diketahui sebanyak 2.813.

Dari 11 calon anggota DPRD Kota Palu Dapil 3, Armin meraih suara terbanyak, sehingga mengantarnya kembali terpilih dan dipercaya duduk kembali di sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

Perolehan suara terbanyak ini bukan pertama kali didapat oleh Armin. Pada Pemilu 2019 sebelumnya, Armin juga memperoleh suara terbanyak pada Dapil Palu Selatan-Tatanga dengan total 2.820 suara.

Atas raihan suara terbanyak itu, Armin, politisi Partai Gerindra ini kepada jurnalis media ini, Selasa (5/3/2024) tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya di Dapil 3 yang telah memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024, sehingga dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPRD untuk periode ketiga.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kota Palu, khususnya di Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan-Tatanga atas kepercayaan dan amanah ini, sekali lagi terima kasih,” kata Armin yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palu itu.

Dia juga mengajak masyarakat di wilayahnya untuk kembali bersatu dan bergandengan tangan membangun Kota Palu usai pesta demokrasi Pemilu 2024. CAL

Komentar