Bupati Sigi Harap Kekayaan Budaya Islam Tak Hilang Tergerus Perkembangan Zaman

-Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi Muhamad Irwan selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menghadiri kegiatan Ramadan Fest Jilid II di halaman Masjid Jami Babul Falah Kelurahan Tavanjuka, Kota Palu, Jumat (29/3/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Remaja Islam Masjid Jami Babul Falah Kelurahan Tavanjuka, sebagai wadah pengembangan dan pelestarian budaya islam di Sulteng.

Dalam kegiatan itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah berinovasi untuk melaksanakan kegiatan seperti ini.

Dia juga berterima kasih kepada orang-orang tua, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kelurahan Tavanjuka yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Irwan berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sebagai upaya untuk menjaga dan memperkenalkan budaya dan seni-seni Islamiah di tengah masyarakat, sehingga kekayaan budaya yang dimiliki tak akan hilang tergerus oleh perkembangan zaman.

Di akhir sambutannya, dia dengan resmi membuka kegiatan Ramadan Fest Jilid II tahun 2024.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan acara istirahat dan penampilan hadroh dari pemuda pemudi Tavanjuka hingga selesai dan diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir. CAL

Komentar