DPP Golkar Umumkan Daftar Bakal Calon Kepala Daerah di Sulteng

-Politika, Utama-
oleh

PALU– Pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengumumkan daftar nama untuk penugasan bakal calon yang mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Semua yang ditugaskan adalah kader,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Dia menjelaskan, nama-nama itu nantinya disurvei oleh lembaga-lembaga yang diakui oleh Golkar. Survei dilakukan pada awal Mei, Juli, dan Agustus 2024.

Untuk Provinsi Sulawesi Tengah, nama-nama yang mendapatkan penugasan yakni bakal calon gubernur Arus Abdul Karim dan Mohammad Irwan. Sementara bakal calon wakil gubernur yakni Aguston Hambuako.

Selanjutnya Kabupaten Banggai untuk calon bupati yakni Samsul Bahri Mang, Beniyanto dan Amir Tamoreka. Bakal calon bupati Banggai Laut yakni Citra Puspasari Mus.

Bakal calon bupati Buol yakni Abdullah Batalipu, Syamsudin R Kuntuamas dan Wahid Tarim.

Kemudian bakal calon bupati Donggala yakni Henri Kusuma Muhidin, Suandi, dan Rahmad M Arsyad.

Bakal calon bupati Morowali yakni Muhamad Asra dan Iriane Ilyas. Bakal calon bupati Morowali Utara yakni Warda Dg Mamala, Farden Saino, Ahmad Dg Mamala dN Edwan Tampake.

Bakal calon bupati Parigi Moutong Erwin Burase. Sementara bakal calon bupati Sigi Mohammad Rizal Intjenae, Nur Zain Djaelangkara dan Hazizah.

Selanjutnya bakal calon bupati Tojo Una-Una yakni Ilham Lawidu. Bakal calon bupati Tolitoli yakni Moh Faizal Lahadja dan Gunardi. Serta bakal calon Walikota Palu yakni Imelda Liliana Muhidin. */CAL

Komentar