Usai Lebaran, Bupati Sigi Hadiri Silaturahmi Warga dari Empat Kecamatan

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Nuim Hayat menghadiri kegiatan silaturahmi bersama masyarakat dari empat kecamatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Sabtu (13/4/2024).

Silaturahmi yang digelar di Lapangan Bolapapu, Kecamatan Kulawi itu dihadiri ratusan warga dari Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Lindu, dan Pipikoro.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut.

Bupati menyampaikan bahwa kedepannya akan melaksanakan kunjungan hari raya di kecamatan-kecamatan lain yang belum dikunjungi.

Irwan menyampaikan betapa pentingnya silaturahmi yang secara tidak langsung akan berdampak pula pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Bupati juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat, sehingga kedepannya dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Sigi yang lebih baik dan sejahtera. CAL

Komentar