Sulteng 60 Tahun, Gubernur Rusdy: Terima Kasih Rakyat Atas Kontribusinya Bangun Daerah

-Utama-
oleh

PALU– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ke-60 Tahun 2024 ditandai dengan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dengan Inspektur Upacara Gubernur Rusdy Mastura di halaman kantornya, Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu pada Rabu (17/4/2024).

Upacara tersebut berlangsung khidmat diawali penampilan seni dan drumband dilanjutkan pembacaan sejarah singkat Sulawesi Tengah oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh.

Hari jadi Provinsi Sulawesi Tengah ke 60 ini merupakan HUT yang ketiga kalinya dalam periode kepemimpinan Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

HUT kali ini mengangkat tema “kuat dan tangguh untuk Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju” yang mana menjadi tekad dan tujuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah ke depan untuk memantapkan Sulawesi Tengah dikenal sebagai Negeri Seribu Megalit menjadi daerah lebih sejahtera dan maju lagi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyuarakan Dirgahayu Provinsi Sulawesi Tengah ke 60 tahun 2024, sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Sulteng dengan kerja keras dan keikhlasan.

Dia pun berharap semoga dengan peringatan ini semakin menambah kecintaaan dan bangga kepada daerah, kampung halaman tercinta, yang diikuti semangat kebersamaan, rasa memiliki, kerjasama dan etos kerja tinggi untuk melaksanakan program-program pembangunan yang sudah dicanangkan.

“Dalam suasana bulan Syawal yang suci ini, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya. LAH

Komentar