Ahmad Ali Temui Prabowo, Nasdem dan Gerindra Koalisi di Pilgub Sulteng?

-Utama-
oleh

JAKARTA– Waketum NasDem Ahmad Ali sempat menyambangi presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia mengunggah foto saat bertemu dengan Prabowo.

Dilihat detikcom, Selasa (23/4/2024), dalam unggahan di akun Instagramnya, terlihat Ali mengenakan jas duduk di sebuah kursi. Sementara, Prabowo duduk di hadapannya.

Terlihat pula ada dokumen berkop Partai Gerindra yang diletakan di atas meja. Tangan Prabowo memegang pena di atas dokumen tersebut.

“Malam yang menggembirakan,” tulis Ali di unggahannya.

Ali yang masih menjabat anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng) itu menyapa Prabowo sebagai presiden terpilih. Dia mengatakan dalam pertemuan itu menerima wejangan dari Prabowo.

“Bersilaturahmi dengan Bapak Presiden terpilih Jenderal Prabowo Subianto di Kertanegara sambil mendengarkan wejangan dan arahan dari beliau,” katanya.

Dalam foto itu, terlihat pula di samping Prabowo dan Ahmad Ali yakni Abdul Karim Aljufri, anggota DPRD Sulteng yang juga Ketua Fraksi Gerindra.

Beredar informasi, kedatangan Ahmad Ali menemui Prabowo diduga kuat terkait dengan rencana koalisi Nasdem bersama Gerindra di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng pada 27 November 2024 mendatang.

Kedua tokoh Sulteng yakni Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri itu dikabarkan akan berpasangan dalam Pilgub Sulteng mendatang.

Apakah dokumen di atas meja yang ditandatangan Prabowo itu terkait dengan rekomendasi Gerindra untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2024? .

Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang dikonfirmasi jurnalis media ini melalui WhatsApp pada Rabu (24/4/2024) terkait beredarnya foto pertemuan antara Prabowo, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Jakarta itu, belum memberikan tanggapan.

(sumber: detik.com/cal)

Komentar