Wabup Samuel Harap Duta Wisata Sigi Terpilih Tunjukkan Prestasi Terbaik

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menerima kunjungan Duta Wisata Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Asosiasi Duta Wisata Indonesia di ruang kerjanya, Senin (10/6/2024).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Perwakilan Adwindo, perwakilan Dinas Pariwisata Sulteng, Kepala Dinas Pariwisata Sigi, dan Duta Wisata Sulteng.

Kunjungan ini memiliki arti penting, terutama dengan kehadiran salah satu Duta Wisata Sulawesi Tengah yang berasal dari Kabupaten Sigi.

Duta Wisata tersebut akan mengikuti ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia yang rencananya dilaksanakan di Kota Palu mendatang.

Ajang ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkenalkan potensi wisata daerah, tetapi juga sebagai ajang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sigi di kancah nasional.

Wabup menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung upaya-upaya positif yang dapat mengangkat nama daerah di tingkat nasional dan internasional.

Dia berharap agar duta wisata yang terpilih dapat menunjukkan prestasi terbaik dan menginspirasi generasi muda lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa. HAL

Komentar