Meriahkan HUT ke 10, PGM Siapkan Berbagai Acara Menarik

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Palu Grand Mall (PGM) dengan bangga mengumumkan rangkaian acara menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 yang berlangsung dari 19 hingga 23 Juni 2024.

Perayaan ini akan diselenggarakan di Atrium PGM yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Palu dan sekitarnya bersama-sama merayakan momen istimewa ini.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Palu Grand Mall-PT Palu Graha Sejahtera-NWP Property dalam rilisnya yang diterima media ini, Senin (24/6/2024) mengatakan, PGM memulai rangkaian perayaan dengan mengadakan acara doa dan zikir bersama.

Acara ini dipimpin oleh Ustaz Dedi Azhari dan dihadiri oleh staf mal serta perwakilan dari tenant.

Momen ini menjadi kesempatan untuk bersama-sama memanjatkan doa dan rasa syukur atas perjalanan satu dekade PGM melayani masyarakat.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah pertunjukan musik dangdut dari Vania LIDA (Liga Dangdut Indonesia), yang akan menghibur pengunjung dengan alunan musik yang meriah dan energik.

Selain itu kata dia, untuk menyemarakkan suasana, diadakan juga lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak dari berbagai TK se Kota Palu.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kreativitas bagi anak-anak, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keceriaan dan semangat kompetisi sehat di antara mereka.

Tidak ketinggalan, PGM juga menggelar Dance Competition yang melibatkan komunitas-komunitas dance di Palu.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penari untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka. Selain itu, Zumba Party dan Poundfit Performance juga akan memeriahkan rangkaian acara, mengajak seluruh pengunjung untuk bergoyang dan berolahraga bersama dalam suasana yang penuh keceriaan dan kebugaran.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia, PGM juga menghadirkan Program Belanja spesial.

Setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja Hypermart senilai Rp50.000 hanya dengan berbelanja dengan total minimal Rp500 ribu dari seluruh tenant yang ada di PGM.

Program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengalaman berbelanja para pengunjung selama perayaan ulang tahun ini.

Dia mengatakan, rangkaian acara yang digelar oleh PGM ini bertujuan untuk merayakan perjalanan satu dekade yang penuh prestasi dan kebersamaan dengan masyarakat Palu.

“Kami mengundang seluruh warga Palu dan sekitarnya untuk ikut serta dalam perayaan ini, menikmati berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan dengan penuh antusiasme. Kami juga berharap Palu Grand Mall selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan dan tentunya dapat berkontribusi pada perkembangan Kota Palu. Kami yakin program belanja spesial ini akan menjadi magnet bagi pengunjung,” tutur Teges.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan Virtual Customer Service untuk menyampaikan pertanyaan, masukan dan saran terkait mall melalui Chat Whatsapp di nomor 0821 2015 1818 atau di akun resmi Instagram @palugrandmall.  CAL

Komentar