Sepak Takraw Putri Sulteng Target Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut 2024

-Olahraga, Utama-
oleh

PALU– Suasana semangat dan keyakinan menghiasi Gedung Olahraga (GOR) Gedung Bumi Kaktus, Kota Palu, pada Senin (24/6/2024), ketika asisten pelatih sepak takraw putri Sulawesi Tengah (Sulteng), Erni Olongsoke menyampaikan optimismenya dalam meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024 mendatang.

“Target kita medali emas, harus optimis,” ujar Erni dengan semangat berapi-api.

Berkaca pada pencapaian medali perunggu di PON Papua sebelumnya, asisten pelatih takraw putri Sulteng itu menegaskan tekadnya untuk mengangkat prestasi timnya ke level yang lebih tinggi, yaitu meraih medali emas.

Dalam mendampingi sesi latihan para atletnya, Erni bersama kepala pelatih Sandrina Like Kaliey membimbing dengan penuh semangat, menjadikan setiap latihan pagi dan sore di Pusat Latihan Daerah (Puslatda) sebagai momen peningkatan teknik dan kebugaran atlet.

“Dengan fokus pada pengembangan kemampuan teknis dan fisik, melalui latihan yang intensif dan disiplin, kita siap untuk meraih medali emas yang diidamkan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Sepak Takraw Putri Sulteng akan mengikuti kategori kuadran dan regu pada PON mendatang.

Semangat, dedikasi, dan rekam jejak sukses sebelumnya merupakan modal utama bagi tim sepak takraw putri Sulteng dalam meraih tujuan tertinggi mereka di PON Aceh-Sumut XXI 2024. LAH

Komentar