Tiba di Buol, Gubernur Sulteng Diberi Gelar Tau Doka

-Buol, Utama-
oleh

BUOL– Gelar Tau Doka ini yang bersifat orang tertua yang diberikan Raja Buol beserta masyarakat ini untuk menyambut Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura beserta rombongan yang tiba di Istana Raja, Kecamatan Biau Leok I, Jumat (28/6/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy mastura mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada raja, bupati, dan masyarakat Buol yang telah memberikannya gelar sebagai pemimpin.

“Semoga dengan gelar ini saya bisa memegang amanah dan memberikan yang terbaik sebagai pemimpin buat masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Buol,” katanya.

Menurutnya, Kabupaten Buol ini salah satu tempat yang tdak asing baginya karena dimana kakeknya dulu tenggelam di Tanjung Dako.

“Sekali lagi terima kasih buat semua antusias masyarakat Kabupaten Buol ini. Suatu kehormatan besar buat saya,” kata gubernur.

Sementara itu, Raja Buol, Moh Syafri Turungku keluarga menyampaikan selamat datang Gubernur Provinsi Sulawesi beserta rombongan.

“Semoga dengan kepemimpinan saat ini bisa menjadi pribadi baik dan menjadi pemimpin bijak serta menyuarakan kepentingan rakyatnya, bekerjasama serta membangun Sulawesi Tengah yang lebih maju dan sejahtera untuk mencapai tujuan,” tuturnya. CAL

Komentar