Walikota Palu Dukung Tim Basket 168 Qool-it Ikut Kejuaraan 3X3 di Makassar

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima audiensi tim 168 Qool-it Basketball Club Kelompok Usia 12 tahun (KU-12) yang akan mengikuti turnamen nasional 3X3 yang diselenggarakan oleh Mandiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 hingga 7 Juli 2024.

Walikota Hadianto Rasyid menyatakan dukungannya dan berharap tim tersebut dapat memberikan performa terbaik mereka.

“Kita doakan mereka dapat perform dengan baik, memberikan hasil yang baik, sehingga menjadi juara,” kata walikota di ruang kerjanya, Selasa (2/7/2024).

Pemerintah Kota Palu berkomitmen untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet muda yang berprestasi.

“Kami akan berusaha memperhatikan upaya prestasi yang diberikan oleh anak-anak kita untuk kota kita tercinta,” tuturnya.

Tono, sebagai Pelatih atau Coach berharap kepada tim basket 168 junior agar dapat menjadi penerus hingga di kancah internasional.

Tono juga berharap agar pemerintah dapat memfasilitasi bukan hanya basket, tapi juga cabang olahraga lainnya.

“Semoga anak-anak ini menjadi bibit-bibit dan penerus atlet di PON hingga kancah internasional. Pak walikota sangat mendukung dan pemerintah bisa memfasilitasi semua cabang olahraga,” ujar Tono.

Hadianto juga berharap partisipasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Palu.

“Kami berharap ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus memberikan yang terbaik untuk Kota Palu,” pungkasnya. RIL

Komentar