Bacagub Sulteng Ahmad Ali: Jangan Lagi Berpikir Politik Dijadikan Lahan Perkaya Diri!

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIMO– Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Desa Sausu Taliabo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Ahad (7/7/2024) malam.

Dalam pertemuan yang diikuti sekira seribu orang ini, Bacagub Ahmad Ali mempertanyakan apakah masih ada janji politik yang belum terpenuhi semenjak dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Ada satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada masyarakat Sulteng di setiap pertemuan, apakah selama jalan pengabdian yang saya pilih sebagai anggota DPR RI masih adakah utang atau janji politik belum saya tunaikan? karena saya akan merasa sangat rugi kalau saya dipilih menjadi anggota DPR, baru masih ada janji politik yang belum terealisasi ke masyarakat,” tanya Bacagub Ahmad Ali.

Masyarakat yang mendengar pertanyaan Bacagub Ahmad Ali, secara spontan warga berteriak “tidak, tidak ada, semua beres.

Bacagub Ahmad Ali yang mendengar teriakan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

“Terima kasih, Alhamdulilah semua janji politik yang pernah saya gaungkan semua terealisasi di tengah masyarakat. Karena saya tidak mau karena ingin menjadi gubernur, ada masyarakat bilang begini, utang lama belum dilunasi mau bikin utang baru lagi, janji lama belum ditepati sekarang mau berjanji lagi, dimana akalmu bos,” tegas politisi Nasdem ini yang disambut riuh tepuk seluruh masyarakat.

Ahmad Ali pun menekankan, kalau politik sudah dijadikan jalan pengabdian untuk masyarakat, jangan lagi berpikir politik dijadikan lahan untuk memperkaya diri. CAL

Komentar