Komitmen Perbaiki Jalan Rusak di Sigi, Ahmad Ali: Kalau Diizinkan, Besok Saya Kirim Alat Berat

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan karena telah memberikan izin untuk menggelar konser BerAmal di Lapangan Sepak Bola Garuda Mas, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru pada Rabu (24/7/2024) malam.

Hal itu disampaikan Ahmad Ali di hadapan ribuan warga yang menyaksikan konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) di Kalukubula, Rabu malam.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ali menyatakan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Sigi, khususnya di daerah Kulawi Raya bagian Kecamatan Pipikoro.

“Kalaupun diizinkan oleh Pemerintah Kabupaten Sigi, besok saya akan kirim kendaraan alat berat untuk mengerjakan jalan rusak, utamanya wilayah Kulawi Raya bagian Kecamatan Pipikoro dan saya minta kepada pihak Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sigi untuk mengawasi pengerjaan jalan di sana,” katanya.

Ahmad Ali mengakui upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama melalui perbaikan infrastruktur dan pengembangan sektor pertanian.

Dia menekankan bahwa peningkatan hasil produksi pertanian harus sejalan dengan kesejahteraan para petani.

“Kita harus akui bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sigi memang sudah berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, utamanya infrastruktur. Ditambah lagi, sektor pertanian di daerah. Selanjutnya, setiap kenaikan hasil produksi harus sesuai dengan tingkat kesejahteraan petani,” katanya.

Ahmad Ali juga berkomitmen jika terpilih sebagai Gubernur Sulteng, memastikan bahwa semua BPJS Kesehatan masyarakat Kabupaten Sigi akan ditanggung oleh pemerintah provinsi.

Untuk generasi milenial dan Gen-Z, Ahmad Ali mengajak mereka untuk menggunakan hak pilih dengan bijak pada tahun politik 2024 ini.

Dia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang terbaik dan sesuai dengan hati nurani.

“Khusus untuk adik-adik saya generasi milenial dan Gen-Z pada tahun politik 2024 ini, kiranya menggunakan hak pilih. Karena memilih pemimpin bukan tentang Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, tapi pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kalian. Janji manis politisi belum tentu bisa ditunaikan, maka dari itu janji manis politik harus kalian pikirkan. Sekali lagi jangan mudah tertipu dengan politisi. Cari pemimpin yang terbaik, siapapun yang maju sebagai calon gubernur-wakil gubernur maka itu terbaik,” tutur anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulteng dua periode itu. CAL

Komentar