Sekkab Sigi Sebut Kemah Temu Galang Tegak Kembangkan Jiwa Kepemimpinan

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat menghadiri kegiatan Kemah Temu Galang Tegak ke XIII se Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu.

Acara ini berlangsung di Kampus II UIN Datokarama, Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, dengan mengusung tema “Central Celebes Scouts Cultivate 1000 Dreams”.

Dalam sambutannya, Sekkab Nuim Hayat mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan antusiasme para peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Dia menyatakan, kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter dan keterampilan generasi muda, khususnya dalam mengembangkan jiwa kepemimpinan, kerjasama, dan rasa tanggung jawab.

Menurutnya, tema Central Celebes Scouts Cultivate 1000 Dreams sangat relevan, mengingat pentingnya peran pramuka dalam mewujudkan mimpi dan aspirasi generasi muda Sulteng.

Dengan berlangsungnya kegiatan Kemah Temu Galang Tegak ke XIII ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pengembangan pramuka dan generasi muda di Sulteng.

Sekkab menambahkan, Pemerintah Kabupaten Sigi akan terus mendukung berbagai kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerahnya. Turut hadir dalam kegiatan itu rektor beserta jajaran Rektorat UIN Datokarama Palu dan seluruh peserta dari kabupaten/kota se Sulteng. HAL

Komentar