Tiba di Desa Leme-Leme Bangkep, Pasangan Berani Disambut Puluhan Nelayan di Dermaga

-Banggai Kepulauan, Utama-
oleh

BANGKEP– Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny A Lamadjido melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Kegiatan bacagub dan bacawagub Sulteng dengan tegline Berani (Bersama Anwar-Reny) ini dikemas dalam bentuk deklarasi dan temu masyarakat ini dilaksanakan di Desa Tataba, Kecamatan Buko, Bangkep, Rabu (31/7/2024) siang.

Pasangan Berani bertolak dari Pelabuhan Luwuk sekira pukul 11.00 Wita menuju pelabuhan Leme-Leme dan melanjutkan perjalanan ke Desa Tataba tempat dilaksanakannya kegiatan.

Perjalanan dari pelabuhan Luwuk ke Leme-Leme ditempuh kurang lebih dua jam dengan menggunakan kapal cepat.

Saat memasuki pelabuhan Leme-Leme kira-kira 2 mil ke daratan, pasangan Berani disambut 12 perahu nelayan berbendera partai pengusung PBB, Demokrat dan PKS.

Perahu nelayan itu mengiringi samping kiri, kanan dan belakang kapal yang ditumpangi Anwar-Reny beserta rombongan.

Tim Berani menggunakan tiga kapal super cepat menuju titik ke 13 untuk deklarasi relawan dan temu masyarakat di Desa Tataba.

Kemudian setelah sampai di pelabuhan sekira pukul 12.20 Wita, ratusan masyarakat meneriakkan hidup Anwar-Reny sembari berbaris dan menyalami pasangan Berani.

Menariknya, selepas dari kerumunan warga di pelabuhan, puluhan komunitas ojek menunggu sejak pagi untuk mengiringi rombongan Berani menuju rumah singgah untuk makan siang.

Turut dalam rombongan tim Berani Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyudin, Ketua Dewan Pertimbangan DPW PBB Sulteng Mutawakil M Syukur, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulteng lainnya.

Deklarasi Anwar-Reny ini di Tataba dihibur AH Band, artis Mitha Talahatu, Justy Aldrn, Septi KDI, Fey Tyaz dan The Moska. HAL

Komentar