Hidayat Lamakarate: Lapangan Kerja Terbuka Luas Jika Ahmad Ali Gubernur Sulteng

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Hidayat Lamakarate mengajak masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk memilih Ahmad Ali, bakal calon Gubernur Sulteng yang memiliki kapasitas membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah ini.

Hadir di tengah ribuan masyarakat yang membanjiri lapangan di Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu pada Sabtu (17/8/2024) malam, Hidayat kembali menegaskan dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri.

“Ahmad Ali ini akan jadi harapan baru bagi kita semua. Persoalan utama kita adalah lapangan kerja, tidak usah khawatir pak Ahmad Ali punya jaringan luas secara nasional, sehingga bisa dipastikan masalah lapangan kerja ini bisa terselesaikan,” kata Hidayat Lamakarate saat dalam konser bertajuk Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri).

Mantan birokrat handal Sulteng itu mendukung AA dan AKA menjadi gubernur dan wakil gubernur, dan siap menjadi penyambung lidah bagi masyarakat Kota Palu untuk menyampaikan aspirasi kepada Ahmad Ali jika terpilih sebagai gubernur.

“Sulteng akan jadi lebih kuat ke depan. Dan saya akan selalu bersama mereka (AA-AKA) untuk memastikan semua harapan kalian (masyarakat Kota Palu) bisa terwujud,” tuturnya.

Selain Hidayat Lamakarate, sejumlah petinggi partai bakal pengusung juga turut menemani Ahmad Ali dalam Konser Beramal tersebut, di antaranya Ketua DPW PAN Rusli Dg Palabbi, politisi Gerindra Alimuddin Paada dan Sekretaris DPW Nasdem Aristan.

Sementara itu, Ahmad Ali menyampaikan harapannya untuk membuat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu menjadi salah satu kawasan yang dapat menyerap banyak tenaga kerja, khususnya bagi masyarakat lokal.

“Kawasan Ekonomi Khusus harus dihidupkan untuk menyerap tenaga kerja yang lebih luas. Misalnya kita dorong ada industri beton di KEK untuk menyuplai kebutuhan pembangunan di IKN. Pemerintah harus bisa mendatangkan investor di KEK agar tenaga kerja kita bisa terserap, agar tidak ada lagi pengangguran di daerah ini,” tuturnya. LAH

Komentar