Lomba Karapan Sapi di Sigi akan Dilaksanakan Tiap Tiga Bulan

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri acara penutupan Lomba Karapan Sapi/Posilomba Japi dan Kontes Ternak di RTH Tai Ganja, Ahad (18/8/2024).

Acara ini juga turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta beberapa Kepala organisasi perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Dalam acara itu, Bupati Mohamad Irwan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta dan masyarakat yang telah terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

Dia menyampaikan, kegiatan ini telah menjadi program daerah dan akan terus dilaksanakan setiap tiga bulan sekali sebagai wadah untuk penyaluran hobi masyarakat, dan peningkatan mutu ternak di Kabupaten Sigi.

Diakhir sambutannya, Bupati Sigi akhirnya menutup dengan resmi perlombaan Karapan Sapi/Posilomba Japi dan Kontes Ternak tahun 2024.

Sesuai penyampaian sambutan dari Bupati Sigi, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada seluruh juara perlombaan di kelasnya masing-masing, dan ditutup dengan foto bersama seluruh juara serta masyarakat yang hadir. LAH

Komentar