11 OPD Raih Penghargaan SAKIP, Gubernur Sulteng: Lanjutkan Inovasi

-Utama-
oleh

PALU– 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima penghargaan atas hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dalam melaksanakan program serta penggunaan anggaran yang efektif, efisien, tepat sasaran dan memberikan dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat.

10 OPD yang meraih SAKIP predikat A meliputi BPKAD, Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Pangan, serta Dinas PMPTSP.

Sementara OPD terbaik diraih Bappeda dengan SAKIP predikat AA.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura bersama Sekretaris Provinsi Novalina pada malam Penganugerahan SAKIP Award Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024 di Gedung Pogombo, Sabtu (31/8).

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mengevaluasi kinerja perangkat daerah, terlebih khusus kepada Biro Organisasi dalam memfasilitasi kegiatan ini.

Dia pun mengucapkan selamat kepada 11 OPD atas segala upaya yang telah dilakukan untuk terus berinovasi dan memperbaiki kinerja implementasi SAKIP lingkup Pemprov Sulteng. LAH

Komentar