Akai Jaya Motor Berikan Donasi Yamaha R15 Racing untuk SMKN 3 Palu

-Utama-
oleh

PALU– Pihak Main Dealer Akai Jaya Motor Palu, Sulawesi Tengah memberikan donasi satu unit sepeda motor Yamaha R15 Racing kepada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Palu di Jalan Tanjung Santigi pada Senin (2/9/2024).

Pemberian donasi sepeda motor ini diberikan langsung oleh Manager Racing Akai Jaya Motor, Keshley Tungerapan dan Team Yamaha Institute Akai Jaya Motor.

“SMKN 3 Palu ini merupakan SMK kelas khusus Yamaha yang baru saja diresmikan di tahun 2023,” kata Manager Racing Akai Jaya Motor Palu, Keshley Tungerapan kepada jurnalis media ini.

Dia mengatakan, pemberian donasi ini merupakan bentuk komitmen Yamaha Indonesia dan Main Dealer Akai Jaya Motor Palu kepada dunia pendidikan khususnya SMK binaan Yamaha.

Menurutnya, pemberian donasi satu unit sepeda motor R15 racing paling update itu guna mendukung pembelajaran praktek di sekolah dan nantinya juga bisa menambah kompetensi siswa lulusan SMK.

Dia menambahkan, pada tahun 2023 lalu, donasi berupa mesin Aerox juga diberikan kepada pihak SMKN 3 Palu dan tahun ini sekolah itu mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha R15 spesifikasi racing.

Selain SMKN 3 Palu, pihak Akai Jaya Motor Palu juga memberikan donasi mesin sepeda motor Yamaha pada tahun 2023 lalu yakni berupa mesin Yamaha Jupiter Z1 kepada SMKN 6 Palu dan mesin Vixion untuk SMKN 1 Parigi Kabupaten Parigi Moutong.

“SMK bisa SMK hebat, untuk merah putih semakin di depan,” tuturnya. CAL

Komentar