Raffi Ahmad Ajak Warga Pilih AA Jadi Gubernur Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali (AA) menggelar jalan santai bertema Jalan Sehat Perempuan BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri), Ahad (8/9/2024) pagi, di Lapangan Immanuel Kota Palu.

Kegiatan itu diikuti sekitar seratusan ribu perempuan dari berbagai penjuru wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Mereka mengular di sepanjang rute jalan sehat, hingga sekira dua jam.

Panitia kegiatan sebelumnya membagikan 50 ribu kupon kegiatan jalan sehat, bahkan banyak masyarakat yang antusias ingin ikut meski tidak kebagian kupon.

Hadir di tengah-tengah peserta jalan sehat, AA berulang kali diteriaki dengan kata “gubernur Sulteng” oleh peserta jalan sehat Beramal.

“Kalau begini orang yang hadir, menang sudah Beramal (pasangan bakal calon gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri,” celoteh seorang peserta sambil berjalan di antara sesak massa.

Selain itu, Ahmad Ali juga jadi buruan swafoto para peserta yang berpapasan dengan Bacagub Sulteng itu.

Artis ibu kota, Raffi Ahmad yang hadir di kegiatan itu ikut mengajak warga agar memenangkan AA sebagai Gubernur Sulteng berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri.

“Pastikan kita memenangkan bapak Ahmad Ali, Beramal harus menang,” ujar Raffi.

Adapun bagi Ahmad Ali, kegiatan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan positif yang perlu digelar, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dengan berolahraga ringan seperti berjalan kaki.

“Jalan sehat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, karena di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat,” kata dia.

Sementara panitia kegiatan menyediakan berbagai hadiah bagi peserta jalan sehat beramal, ada hadiah rumah, umrah, telepon pintar dan ratusan hadiah lainnya. HAL

Komentar