Ratusan Polisi Jaga Kegiatan Jalan Sehat Pasangan Berani di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Ratusan personel gabungan dari Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Polresta Palu mengamankan kegiatan jalan sehat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Reny A Lamadjido atau biasa dikenal dengan pasangan Berani Ahad (8/9/2024) pagi, di jembatan Lalove, Kota Palu.

“Sekitar ratusan personel gabungan polda dan polres dikerahkan dalam pengamanan kegiatan jalan sehat Berani ini,” kata seorang pejabat kepolisian setempat, AKP Sugeng kepada jurnalis di lokasi kegiatan.

Jalan sehat Berani ini dimulai dari Jalan Lalove memutar ke Jalan Jati lalu memutar lagi ke Jalan Kalora menyusuri bantaran Sungai Palu dan kembali ke samping Jembatan Lalove.

Jalan sehat disertai hiburan rakyat di lapangan Jembatan Lalove itu dilepas langsung oleh Anwar Hafid didampingi  istrinya Sry Nirwanti Bahasoan dan Reny A Lamadjido.

“Terima kasih kepada seluruh simpatisan Berani dan aparat keamanan yang ada di Kota Palu. Mari kita laksanakan jalan santai dengan tertib dan InsyaAllah selain doorprize khusus yang sudah disiapkan oleh panitia, InsyaAllah nanti ada doorprize spesial,” kata Anwar Hafid sebelum melepas peserta jalan sehat.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti jalan sehat dan hiburan rakyat yang digelar pasangan bertagline Berani ini.

“Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur kita ini memang luar biasa,” ujar seorang warga.

Bukan hanya warga, jalan sehat kali ini juga diiringi dengan hiburan rakyat yakni Reog Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) dari kelompok seniman Sendang Kinasih turut meramaikannya.

Selain disediakan hadiah dan doorprize, masyarakat juga dihibur artis Septi KDI. LAH

Komentar