Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Pasangan Berani di Dolo Selatan, Dihibur Armada Band

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Masjid Attaqwa Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) ternyata pembangunannya mendapat bantuan dari Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulteng, Anwar Hafid pascabencana alam 28 September 2018 lalu.

Hal itulah menurut Mama Ana, warga Baluase yang mendasari dirinya mendukung AH di pemilihan kepala daerah Sulteng pada 27 November 2024 mendatang.

“Karena Pak Anwar Hafid membangun masjid kami disini yakni Attaqwa,” katanya kepada jurnalis pada Senin (9/9/2024) malam.

Dia merasa bahagia dan bangga terhadap pasangan Anwar Hafid-Reny A Lamadjido karena datang ke desanya dengan menghadirkan artis.

“InsyaAllah kami sekeluarga serta warga Baluase ini mendukung dan memilih pasangan Berani (Bersama Anwar-Reny),” katanya.

Sementara Ketua Panitia, Muliyati dalam sambutannya mengungkapkan, tidak kurang dari 10 ribu warga hadir dalam deklarasi dan temu masyarakat di Dolo Selatan.

Dia meminta agar Dolo Selatan dijadikan daerah prioritas jika Anwar-Reny terpilih, karena memiliki potensi pertanian dan perkebunan.

“Tabe pak gubernur dan ibu wakil gubernur jika bapak dan ibu terpilih tolong jadikan Dolo Selatan salah satu prioritas karena memiliki potensi pertanian dan perkebunan,” tuturnya.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulteng, Muhammad Wahyudi menegaskan, memilih pemimpin lihatlah rekam jejak calon pemimpinmu karena pemimpin itu tugasnya melayani rakyat, bukan dilayani.

“Nah Anwar-Reny memiliki rekam jejak yang baik, olehnya dukung dan pilihlah pasangan Berani ini,” ajaknya.

Dewan Pertimbangan DPW Partai Bulan Bintang Sulteng, Mutawakil M Syukur mempertegas masyarakat Dolo Selatan dalam mendukung dan memilih pasangan Berani.

“Apakah komiu-komiu mau mendukung dan memilih Anwar Hafid-Reny A Lamadjido?,” katanya.

Ribuan warga yang memadati Lapangan Obor, Desa Baluase pun menjawab siap mendukung dan memilih Anwar Hafid-Reny A Lamadjido.

Calon Bupati Sigi, Husein Habibu meminta ribuan warga di Dolo Selatan mendukung dan memilih Anwar Hafid-Reny A Lamadjido yang disambut riuh massa dengan kalimat aamiin ya rabbal alamin.

Dalam deklarasi dan temu masyarakat di Dolo Selatan, pasangan Berani menghadirkan Band Armada untuk menghibur ribuan warga.

Selain itu, masyarakat juga dihibur oleh Septi KDI, The Moska dan AH Band serta MC tetap yakni Ical Kate, Luqman dan Cipi. LAH

Komentar