Anwar Hafid Ingatkan Relawan di Morowali Hindari Kampanye Negatif

-Morowali, Utama-
oleh

MOROWALI– Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid menggelar temu relawan Berani (Bersama Anwar Reny) di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Selasa (17/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Anwar menyampaikan pesan kepada para pendukungnya agar tetap tenang dan rendah hati dalam menghadapi persaingan politik.

“Di sini ada dua putra daerah yang maju. Silakan pilih sesuai hati nurani. Saya yakin, rakyat lebih memahami siapa saya dan siapa yang lain. Saya tidak fokus pada target persentase kemenangan, yang penting selama kalian semua tetap bersama saya, kemenangan pasti di tangan. Kalau ada yang berpindah dukungan, mungkin hanya sebagian kecil. Biarkan saja mereka mencoba hal baru,” ujar Anwar dengan penuh keyakinan.

Anwar juga mengingatkan para relawan untuk menghindari kampanye negatif terutama menjelekkan calon lain untuk meraih dukungan dari masyarakat.

“Jangan memfitnah atau menjelek-jelekkan orang lain. Cukup sampaikan dengan sederhana, Anwar Hafid maju sebagai calon gubernur dan meminta dukungan masyarakat. Tidak perlu terlalu muluk-muluk, karena masyarakat Morowali sudah tahu siapa saya, termasuk kelebihan dan kekurangan saya,” tegasnya.

Saat menanggapi pertanyaan tentang minimnya alat peraga kampanye seperti baliho, Anwar menekankan pentingnya pendekatan langsung melalui tim relawan.

“Banyak yang bertanya, kenapa tidak ada baliho? Saya bilang, nanti saja saat kampanye kita pasang baliho. Yang paling penting sekarang adalah tim relawan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan informasi dan dukungan,” tuturnya.

Dengan pesan yang penuh ketegasan dan kesederhanaan, Anwar Hafid mengajak masyarakat Morowali untuk bersama-sama meraih kemenangan di Pilgub Sulteng 2024. LAH

Komentar